Tuesday, March 29, 2022

Marrying Daisy Bellamy Insight Day25



#maksakeunmaca

#onebookonemonth

#day25

Judul Buku: Marrying Daisy Bellamy

Penulis: Susan Wiggs

Jumlah Halaman: 533

Penerbit: Gramedia

Alih Bahasa: Nur Anggraini

Cetakan Agustus, 2014

Bagian Tujuh Belas

Seringnya aku tidak suka menjadi orang dewasa adalah perlu berurusan dengan orang-orang dewasa lainnya yang sering membuat rumit keadaan. Aku senang berurusan dengan anak kecil yang berpikir simpel, seperti Charlie. Dengan mudahnya ia menerima bahwa Daisy dan Logan akan menjadi keluarganya secara utuh. Ya! kata Charlie, lalu dia bermain XBox.

Bagian Delapan Belas

Keluarga tradisional. Kalau Daisy tidak dapat membayangakan ia akan memilikinya, terus terang aku juga. Ayah ibuku sudah lama bercerai, bahkan aku tidak ingat kapan, lalu aku diasuh ibu tiriku, dan mereka bercerai. Aku tidak punya orang tua sebagai keluarga tradisional. Lalu sekarang hanya ada aku dan Dale. Sepertinya keluarga tradisional tidak pernah terbayangkan untukku. Apalagi jika belum ada calonnya.

No comments: