Tuesday, March 29, 2022

Marrying Daisy Bellamy Insight Day20

 


#maksakeunmaca

#onebookonemonth

#day20

Judul Buku: Marrying Daisy Bellamy

Penulis: Susan Wiggs

Jumlah Halaman: 533

Penerbit: Gramedia

Alih Bahasa: Nur Anggraini

Cetakan Agustus, 2014

Bagian Empat Belas

Daisy menjadi sedikit gila setelah make-over tersebut dan ia terlihat begitu cantik tetapi Logan tidak menyentuhnya sama sekali. Logan hanya melihat Daisy begitu dekat, lalu melihat ke arah bibir Daisy. Selama semenit Daisy sempat menjadi gila karena Logan tidak menyentuhnya, dan hanya pergi begitu saja. Ya, aku teringat pandangan atau tatapan macam itu. Yang terakhir dilakukan oleh laki-laki dari buku ke-6. Dan itu adalah terakhir aku bertemu dengannya, sebelum akhirnya temannya mengatakan padaku, bahwa ia juga menginginkanku. Nasi sudah menajdi bubur. Penghinaan yang lain-lain, masih bisa kuterima. Tapi tidak jika ia menghina agamaku. Maka dari itu, kuanggap saja tidak pernah kenal dengan laki-laki itu. 

Berkencan. Aku sudah lupa prosedurnya. Terakhir aku berkencan adalah 6 tahun lalu. Lebih-lebih Daisy yang lulus SMA langsung jadi ibu. Mungkin aku lebih beruntung. Charlie lebih tua dari 6 tahun.

No comments: