Sunday, February 26, 2017

Vina's Junkthoughts 6: Yang Terakhir, Yang Terbaik


Disini sendiri lagi,
Karna pada akhirnya semua akan kembali kepada kesendirian,
Hanya yang seiman yang bisa sejalan selamanya bersamaan.
Atau hanya Dia yang ada selama nya.
Aku telah jatuh cinta pada yang mengira dirinya buruk rupa bersimbol singa,
Atau ITU simbol namanya Dari kitab yang dipercayainya.
Semua tentangnya,
begitu bijaksana dan bersahaja.
Mungkin akibat berpikir akhirat telah puas dengan dunia,
Atau dia bukan dajjal tapi sejatinya manusia bermata dua,
Yang melek dunia dan Hari akhir-Nya.
Seakan aku menemukan Muslim sesungguhnya,
Atau ITU hanya tipu muslihatnya.
Kalaupun benar apa adanya,
Setidaknya aku sekali benar2 merasakan cinta.
Buta.
Biarkan itu menjadi dosa terindah.
Toh, aku sudah tertolong lagi oleh yang Ada selama-Nya.
Yang berbilangan ganjil dengan 99 asmanya.
Setidaknya yang bijaksana Dari kaumnya masih beranggapan,
Walau jatuh cinta, nalarku masih jalan.
Lalu saat yang kucinta menjelma menjadi Prince Charming dengan kekurangannya.
Please,... INI bukan Beauty and the Beast.
Cara mencintaku menjadi berubah, karna aku harus belajar mencintai orang yang berbeda, walau dia ada pada tubuh yang sama.
Dan INI fakta, bukan fantasi belaka.
Ironisnya saat kamu telah mencintai siburuk rupa, ia berubah menjadi sitampan berkondisi lainnya.
Masihkah kamu cinta?!
Dia orang yang beda!!!
Demi aku yang telah mengucap janji,
jika dimampukan akan aku tepati.
Every silver lining,
Toh pada akhirnya akan menjadi tabungan saat aku tak lagi bertulang dan berdaging.
Sekarang doaku boleh dibilang absolut atau absurd.
Setidaknya esensi penciptaan manusia,
tuk berpikir, berusaha, berguna Dan berdoa,
Telah kudapatkan maknanya,
Demi kebaikan kita semua.
Kamu, inspirasiku.
Coz, life is a journey,
Imej INI hanya sebuah prosesi.
Persinggahan Dari sebuah perjalanan,
ke kehidupan lainnya,
Dan traveling adalah hobi kita,
Ayam jago Dan tikus kayu para binatang dunia.
I'll be with you as in you're being towed,
My dearest man of the road.
To love is easy,
To be together forever is another story.
- coz you were born on the 6th, my room number is 6, and I write you as my book, the 6th -
3 months exactly today is the date, we have our first date.
-Yang Terakhir, Yang Terbaik-
Karna Islam agama Terakhir.
Aku menulis, dia meringis.
Hari INI juga adalah perjanjian kami menghadiri pernikahan sepupuku. Apa daya, aku terbaring bedrest kesakitan, dia tak berkendaraan. Aku kehilangan tali silaturahim, dia kehilangan pendapatan.
Hidup, begitu lucunya.
#giggles

No comments: