Tuesday, February 21, 2017

My Favorite Character for my 6th Book

Karena kamar baruku nomor 6, kamu lahir tanggal 6, Dan kamu buku ke-6. 
Sang tikus kayu penggenap bilangan 666. 
Saat aku terbakar, 99-lah penyelamatku.
-kamu inspirasiku-
Yak, dipilih... Dipilih...πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—
Ngga mudah ya,milih frame ato filter lainnya, saturation, hue, contrast, Dan lain-lainnya untuk karakter favorit kita yang memang sudah sempurna(seperti adanya,
nobody's perfect but a person is perfect in his own way.)
Teringat dulu klo main The Sims, pasti dipilih yang botak, lalu kumis & jenggotnya nyambung macam karakter diatas. Keranjingan sama tokoh drakula klasik yang botak, nyeremin, lalu leher jubahnya naik macam kaos karakter diatas(padahal dia pake baju,ga rapiπŸ˜‘ato kedinginanπŸ˜πŸ˜‚). It's funny how our unconscious mind can actually manifest the real one.
Zzzzz... Sorry, I'm speaking in English... Again... Can't help it😜
Seharusnya memang diceritakan dalam bahasa Indonesia,karena tokohnya menolak bicara bahasa Inggris. Model fisik bolelah macem Vin Diesel ato memang dia aslinya setinggi Jason Statham. Pulak lakonnya nganter2 orang atau barang macem Transporter. Amazingnya karakter yang satu INI cinta Indonesia banget,tapi sering keceplosan make istilah English atau intelektual macem"Good looking", atau "Simbiosis Mutualisme". Yah... Pendidikan ga bisa boong. Memang pendidikan dirumahnya lumayan Bagus #katabijaknya (pendidikan dirumah ITU nomer satu) dan alhamdulillahnya punya gelar S.Mn, jadi bisa terjawablah kenapa gaya bicaranya baik, tidak mudah terpancing emosi (ini satu-satunya karakter yang sabar banget ngadepin nyolotnya gue. Lempeng aja santai dia,gue kutik2 biar marah juga ngga pernah marah, muanieeezzzz aja trussss), cerdas mengambil hikmah dari setiap peristiwa dan ga segan2 buat disambungkan ke agama. Kenapa INI jadi karakter favoritku, yah orang bilang "Yang Terakhir, Yang Terbaik", seperti nya memang begitu. Jangan ditanya baik nya,beuh... Istilah dia mo nyemplung kubangan bareng Gue juga mau keles. Gue susah, dia mau ngaku2 jadi suami. Gue kaga bisa ketemu anak gue,dia rela deketin istri bokap biar gue bisa ketemu anak. Gue disongongin ama supir online,hampir aja mau ditatar juga,ga perduli Yang mau ditatar mantan polisi. Ato iseng nelponin sampe Pulsa habis cuma perkara ngebuktiin CD audio kantor bukan gue yang rusakin, sampe2 mau jadi saksi. Ato make sure gue pulang selamet mule Dari mesenin online car,ngecek di jalan,sampe mastiin gue udah sampe tujuan. Sampe2 bagi2 rahasia cara menghindar dari cowok bajingan sambil wanti2"Jangan kamu kasi!!", diulang sampe tiga kali.
Cara dia bekerja?! Jangan ditanya, satu-satunya supir online Yang bikin gue kecewa sama supir-supir online lainnya. Ya mungkin karena smart-nya ditunjuk kemanapun pasti nyampe. Ga kayak supir lainnya yang malah nanya sama gue dan gue ga bisa ngurusin urusan lainπŸ˜‘ Ya sekalian aja gue yang nyupir kalo begitu,ye gak?!πŸ˜‚
Ya begitu lah, pembaca bisa sedikit tau tentang karakter yang jadi inspirasi buku gue yang ke-6 :
Vina's Junkthoughts 6: The Man of the Roads. Selamat membaca, terima kasih, Dan salam cintaπŸ˜ŠπŸ˜πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

No comments: